Selasa, 13 Desember 2011

Menjalankan File Image

Pada pembahasan sebelumnya yaitu Cara membuat File Image sekaran saya akan membahas bagaimana file yang telah kita buat itu bisa dijalankan. Berikut stepbystep nya.

Bahan yang diperlukan

1. File image (.iso .img .nrg .dll), dll ini buka file library ya tapi dan-lain-lain maksudnya Smile with tongue out

2. Computer/Laptop

3. Aplikasi DAEMON

1. Jalankan aplikasi DAEMON

Blogger Labels:

jika sukses menjalankan aplikasi DAEMON maka akan muncul tampilan seperti berikut

clip_image002

Sengaja saya menampilkan juga drive yang ada dilaptop saya agar anda bisa memahami bahwa pada drive E:\ adalah sebuah CD ROM asli dan bagaimana saya membuat virtual disk yang baru (Magic ART). J

Berikut caranya klik tanda clip_image004 agar Daemon membuat virtual baru lihat gambar berikut

clip_image005

clip_image007

Jika berhasil membuat drive baru maka akan muncul drive baru berupa I: kecuali anda mempunyai drive sebanyak Z:\ maka anda tidak bisa membuat virtual image lagi, emang mau AA seperti di aplikasi Excel Open-mouthed smile

clip_image009

Jika sudah sekarang kita membuka file image yang telah kita jalankan, krna saya mempunyai banyak file image maka saya ingin membuka file image dari winXP. Berikut caranya klik AddFile yang bericon seperti ini clip_image011, maka akan muncul kotak dialog Open (berfungsi untuk membuka file image yang anda buat) jika sudah mendapatkan file imagenya silahkan di klik Open, maka akan menampilkan list baru di Daemon.

clip_image013

Lihat gambar diatas. Klik kanan pada file image yang anda buka tadi kemudian pilih Mount > Device I:…..

Tarra file image berhasil kita buat dan jalan kan. Lihat gambar dibawah.

clip_image015

clip_image017


download DaemonTool

Pada,Cara,File,Image,Berikut,Bahan,library,Computer,Laptop,Aplikasi,DAEMON,Jalankan,yang